berandalan tengah malam

S.O.M.E.T.H.I.N.G_B.E.T.T.E.R

14/06/11

BUKU SI RADITYA DIKA

KAMBING JANTAN  II (KOMIK ) : sebuah komik pelajar bodoh

harga : Rp. 33.000
penerbit : Gagas Media 2008

dalam buku ini ada 6 chapter tentang pengalaman si RADITYA DIKA di Adelaide, Australia lengkap dengan gambar-gambar yang sangat-sangat LEBAY ABIS

tempat pembelian ada di pasar-pasar terdekat heheh (justkid)
tersedia di GRAMEDIA di kota anda



BABI NGESOT : datang tak di jemput pulang tak berkutang

Harga : Rp. 32.000
Penerbit : Bukene, 2008

buku ini tentang cerita pendek tentang ketakutan si RADITYA DIKA dalam hidup, termasuk : kalang kabut dingecet sang kakak kelas, dihantui setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang sekarat hahahha








Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
Harga : Rp 30.000
Penerbit: Gagasmedia, 2007
Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa adalah buku hasil tulisan Raditya Dika, berisi pengalaman-pengalaman pribadi Raditya Dika sendiri yang bego, tolol, dan cenderung ajaib. Simak kisah Raditya Dika jadi badut Monas sehari, ngajar bimbingan belajar, dikira hantu penunggu WC, sampai kena kutuk orang NTB. Penulis Indonesia, tidak pernah segoblok ini.








 Cinta Brontosaurus
Penerbit: Gagasmedia, 2006
Harga: Rp 19,000
Cinta Brontosaurus adalah buku kedua Raditya Dika, hampir sama dengan Kambingjantan, masih bercerita tentang kehidupannya pribadinya. Kali ini Radith bercerita tentang pengalaman cintanya yang kayaknya selalu saja sial. Isi dari buku ini meliputi dari sewaktu Radith ngirim surat cinta pertama ke teman SD-nya (yang berakhir dengan sangat tragis) hingga pengalaman Radith memerhatikan kucing Persia-nya yang jatuh dengan kucing kampung tetangganya. Buku ini punya benang merah kisah cinta Raditya Dika dari dulu sampai sekarang.





Kambingjantan
Penerbit: Gagasmedia, 2005
Harga: Rp 29,000
Kambingjantan adalah buku pertama Raditya Dika, berisi pengalamannya sewaktu masih di Adelaide, Australia. Kisah-kisah yang ada di dalamnya meliputi pengalamannya sebagai mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri, yang diambil langsung dari blog-nya yang dulu beralamat di www.kambingjantan.com.
Semua cerita-ceritanya ini ditulis dengan gaya humor yang goblok, ancur, dan lepas pakem. Buku ini juga merupakan buku-blog Indonesia yang pertama.

Tidak ada komentar: