berandalan tengah malam

S.O.M.E.T.H.I.N.G_B.E.T.T.E.R

14/06/11

temanku yang telah lama pergi

ku titp salam buat mu teman

REST IN PEACE

Inilah saat ingin kusentuh lagi langitmu
meski kau telah tertidur lama di sini
kutanam berikut rindu, yang tak gugur bermusim musim
disini, aku bersimpuh lagi
dekat hatimu
dekat nisan yang memelukmu ribuan tahun
aku sendirian merajut dan menumbuhkan ini semua
untuk persahabatan kita,,
untuk sepi penggantimu,….
makan, minum, tidur kita bersama
semuanya tentang kebersamaan kita


Bolehkah aku menangis,
sekali ini saja?
agar rindu kali ini sampai padamu,
lewat tetes embun pertama yang mengalir
demi hidup yang terpasung olehmu
aku tetap sahabatmu,
sampai hela nafas terakhir
sampai bertemu di alam sana my best firend

(saya sampaikan puisi ini buatmu sobat., tidak dengan duka yang ingin saya bagi dengan siapapun , aku bacakan ini semua, pelan, untuk tidur panjangmu yang tak mungkin kubangunkan lagi. tetes mata tak berhenti turun ketika ku dengar kabar kepergianmu.) :D

Tidak ada komentar: