berandalan tengah malam

S.O.M.E.T.H.I.N.G_B.E.T.T.E.R

15/06/11

CARA GEMUKIN BADAN GEMANA SIH ?

oke gan di sini kita akan membahas tentang SI KURUS INGIN MENGGEMUKKAN BADAN hahahha



Mungkin terlihat sedikit aneh ketika banyak orang yang ingin menjadi kurus, beberapa orang justru menginginkan untuk menggemukkan badan karena terlalu kurus.

Faktanya, menggemukkan badan bagi orang yang sangat kurus sama sulitnya dengan mengurangi berat badan bagi orang yang terlalu gemuk. Berbagai macam cara menggemukkan badan telah dilakukan, namun kebanyakan sama sekali tidak membuahkan hasil. Akhirnya hanya keputusasaan yang diperloleh.

Nah, di halaman ini kita akan membahas beberapa cara yang biasa digunakan seseorang untuk menggemukkan badan

Sedikit Informasi Tentang Menggemukkan Badan

Sebenarnya gemuk atau tidaknya tubuh orang itu relatif, terkadang beberapa orang menyatakan tubuh seseorang gendut sementara beberapa orang lainnya menyatakan bahwa tubuhnya ideal. Sebelum memutuskan untuk mengikuti program penggemukan badan, ada baiknya Anda berkonsultasi dahulu dengan dokter berapa sebenarnya berat badan ideal Anda.

Selain itu masalah berat badan juga menyangkut faktor genetik atau keturunan. Seseorang yang memiliki orang tua yang kurus akan cenderung untuk menjadi kurus, demikian juga sebaliknya. Jika orang tua Anda bertubuh kurus, upaya untuk menggemukkan badan akan sedikit lebih susah.

Tidak hanya itu, berat badan juga dipengaruhi oleh riwayat kesehatan seseorang. Jika seseorang pernah terkena penyakit TBC atau paru-parunya rusak, maka dapat dipastikan orang tersebut akan kesulitan untuk menggemukkan badan

Menentukan Berat Badan Ideal

Nah, daripada menyesal ketika program menggemukkan badannya "terlalu" sukses yang menyebabkan Anda jadi kelebihan berat badan.
http://www.squidoo.com/cara-menggemukkan-badan


eh sebelumnya ente pengen tanya perbedaan GEMUK dengan GEMBROT itu apa ?

Tidak ada komentar: